Monday, July 30, 2012

29 Juli 2012: Merayakan Ulang Tahun Sang Tamu Spesial


Hallo semua!
Apa kabarnya? Belum batal kan puasanya? :D

Mau cerita kegiatan Terminal Hujan kemarin nih, tepatnya tanggal 29 Juli 2012. Seperti yang sudah dikasih bocorannya minggu lalu, hari ini Terminal Hujan bakal kedatangan tamu spesial. Tamu spesial ini akan merayakan ulang tahunnya di Terminal Hujan. Ada badut, balon-balon, dan kue ulang tahun juga. Meriah! :D

om Badut menghibur anak-anak sebelum acara dimulai


Tamu spesial yang berulang tahun ke-40 ini adalah... ibu Venna Melinda!

yang berulang tahun hari itu, ibu Venna Melinda :D



Anggota DPR Komisi 10 yang jago tari Salsa ini datang untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Terminal Hujan. Beliau datang bersama dengan keluarganya. Selain bu Venna dan keluarga, ternyata ada juga teman-teman dari media yang datang meliput. Wiihh.. makin rame deh suasananya!

Acara yang dipandu oleh Asnny ini diawali dengan sambutan-sambutan dari lurah Baranang Siang, Fahris selaku ketua Panitia, dan tentunya dari bu Venna sendiri. Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan tausyiah dari ibu Neneng.

Pak Lurah memberikan sambutan
Fahris selaku ketua panitia memberikan sambutan


Karena bu Venna berulang tahun, maka anak-anak Terminal Hujan pun memberikan kado! Kado berupa penampilan tari dari Ella dkk, serta 2 lagu yang dibawakan oleh seluruh anak-anak yang datang hari itu, sebanyak 117 orang! Bu Venna sampai terharu lho setelah anak-anak selesai membawakan penampilannya :) Acara penampilan ini pun ditutup dengan tiup lilin dan nyanyi lagu “Selamat Ulang Tahun” bersama-sama.

penampilan dance oleh Ella dkk
bu Venna terharu setelah menonton penampilan musik dari anak-anak terminal Hujan
pembagian bingkisan oleh bu Venna kepada anak-anak
udah dikasih bingkisan, ga lupa cium tangan dan bilang  terima kasih dong :)


Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Hal paling membahagiakan adalah melihat senyum bahagia di wajah anak-anak Terminal Hujan. Terima kasih kepada bu Venna Melinda yang sudah merayakan ulang tahunnya bersama Terminal Hujan. Berkatnya, anak-anak juga turut merasakan kebahagiaan yang tidak bisa didapat setiap hari.

para pengajar dan volunteer Terminal Hujan berfoto bersama bu Venna dan suami seusai acara


Selamat ulang tahun bu Venna Melinda, semoga bahagia dunia akhirat, amin! ^^
Salam Terminal Hujan J

No comments:

Post a Comment