Wednesday, September 21, 2011

11 September 2011: show time!

Hallo semua! :D

Masih ingat kan, beberapa pertemuan terakhir anak-anak Terminal Hujan latihan musik untuk tampil di acara halal bihalalnya Ikatan Alumni SMANSA Bogor? Nah, tanggal 11 adalah show time-nya.

Adik-adik Terminal Hujan diminta untuk berkumpul jam delapan pagi di kelurahan. Tapi ternyata mereka sudah datang dari jam 07.30 WIB. semangat banget ya mereka? :D Mereka tampak berbeda. Memakai pakaian mereka yang paling keren, tak ketinggalan alas kaki yang bersih. Cantik-cantik dan cakep-cakep deh semuanya, jadi pangling!

Setelah semua berkumpul, untuk terakhir kalinya anak-anak itu berlatih musik bersama Dhany, Asnny, Reza, dan Ami. Beberapa pengajar lainnya sudah berada di tempat halal bihalal terlebih dahulu. Selesai latihan, angkot-angkot yang dicarter pun datang. Anak-anak berhamburan menyerbu masuk ke angkot yang mereka pilih. Ada beberapa orang tua mereka yang ikut menemani. Terminal Hujan pun meluncur ke tempat halal bihalal yang diadakan di daerah Bantarjati.

Sesampainya di tempat, anak-anak Terminal Hujan harus menunggu sampai giliran mereka tampil. Meski mereka harus menunggu cukup lama, tapi ternyata mereka cukup bisa menunggu dengan tenang. Pada awalnya mereka semua ditempatkan di satu ruangan. Pada akhirnya mereka dipersilakan untuk duduk di bangku-bangku tamu bersama yang lainnya.

menunggu sambil ikutan nyanyi bareng penyanyi organ tunggal. hihi..


Akhirnya, it’s show time!
Anak-anak Terminal Hujan tampil diiringi oleh band Jelang UAN Project yang sudah terkenal di Bogor. Wuih.. makin semangat deh tampilnya diiringi band! Mereka tampil lebih bagus dibanding ketika mereka latihan. Para pengajar sampai terharu..

berpose bersama Kepsek SMANSA Bogor dan ketua Ikatan Alumni SMANSA Bogor


Terminal Hujan feat. Jelang UAN Project


Selesai penampilan, dibagikan makanan siang untuk mereka. Setelah itu mereka baru diperbolehkan pulang. Hari yang berkesan.. anak-anak Terminak Hujan belajar untuk lebih percaya diri tampil di depan umum, dan bersikap lebih tertib dan sabar ketika menunggu :)

Sampai jumpa di kegiatan Terminal Hujan berikutnya ya.
Salam Terminal Hujan J

No comments:

Post a Comment