Monday, September 5, 2011

28 Agustus 2011: Kembali Belajar Musik II

Hallo semua! :D

Menjelang lebaran, para pengajar dan anak-anak Terminal Hujan masih tetap mengadakan pertemuan lho. Agenda kegiatan tanggal 28 Agustus ini masih berlatih musik untuk penampilan tanggal 11 september mendatang.

Kali ini Fahris melatih bernyanyi anak-anak yang lebih kecil, Qorry yang mengajarkan gayanya, dan Dhany memegang anak-anak kelas 6 dan SMP berlatih perkusi. Tantangan dari mengajar anak-anak Terminal Hujan adalah untuk membuat mereka fokus dan tidak cepat bosan. Oleh karena itu, para pengajar harus pintar-pintar membuat variasi cara mengajar.

Selesai berlatih musik, diadakan evaluasi buku ibadah Ramadhan untuk yang terakhir kali. Sayangnya, banyak buku ibadah Ramadhan anak-anak yang hilang. Ini menjadi catatan tersendiri bagi para pengajar untuk bisa lebih menekankan pentingnya bertanggung jawab dalam menjaga dan merawat barang kepada anak-anak Terminal Hujan.

Sebelum pulang, para pengajar dan anak-anak Terminal Hujan bersalam-salaman dulu. Saling memaafkan kesalahan satu sama lain ya :)
Sampai jumpa lagi setelah lebaran!

Salam Terminal Hujan J

No comments:

Post a Comment